Showing posts with label Resep Kue. Show all posts
Showing posts with label Resep Kue. Show all posts

Thursday, August 03, 2017

Resep membuat Pempek Kapal Selam dan Lenjer




Bunda, siapa yang suka empek – empek angkat tangannya ( sayaaa... teriak ibu ibu dari dunia maya sana tapi mungkin gak semua). Hahaha... aku tuh suka banget sama empek-empek bund, dan gak pandang bulu sukanya. Mau empek-empek ala restoran mau empek-empek ala abang-abang dorongan pinggir jalan, sikat ajalah pokoknya gak pake syarat dan ketentuan.

Sunday, May 28, 2017

Resep Cara Membuat Kueh Khas Lebaran Castangel Keju Empuk

Resep Cara Membuat Kueh Khas Lebaran Castangel Keju Empuk (Sumber)

Bunda, kalau udah ngomongin kue lebaran pasti inget NASTAR dan Temannya Castangel. Wih,,, aku penggemar berat castangel keju apalagi kalau toping kejunya melimpah ruah. Sayangnya kalau beli kejunya Cuma dapet sedikit, jadi kurang nampol dilidah.

Saturday, May 27, 2017

Resep Cara Membuat Kue Nastar Keju Khas Lebaran

Bunda, 
Kalau udah masuk puasa mulai deh kefikiran bikin kue buat lebaran nanti. Kalau dirumahku biasanya kue yang harus selalu ada disetiap tahun itu NASTAR. Gak ada alasan khusus sih, Cuma suka aja.

Thursday, May 25, 2017

Resep Cara Membuat Siomay Ayam Kuah

Resep Cara Membuat Siomay Ayam Kuah
Resep Cara Membuat Siomay Ayam Kuah


Bunda, Aku termasuk orang yang hobi ngemil baik cemilan ringan maupun berat. Apa aja deh baik jajanan pasar ataupun jajanan mall masuk perut selama masih ramah dikantong. Untungnya dengan hobi makanku ini, aku gak punya masalah sama berat badan.

Tuesday, May 23, 2017

Resep Membuat Cupcakes Cantik



Bunda, Bingung mempersiapkan kue yang cocok untuk acara keluarga, seperti arisan, lebaran dan acara lainnya. yuk coba membuat cupcakes cantik ini. Pasti membuat acara semakin terlihat meriah dan cantik.
Cek resepnya ya,

Wednesday, May 17, 2017

Resep dan Cara Membuat Kue Khamir Mudah dan Enak

Resep dan Cara Membuat Kue Khamir Mudah dan Enak


Bunda, kue khamir menjadi salah satu camilan favoritku minum teh. Selain karna rasanya yang manis, tekstur kuenya yang empuk bikin lidah ketagihan.

Monday, March 27, 2017

Resep dan Cara Membuat Pisang Coklat Keju ( Piscok Keju )

Resep dan Cara Membuat Pisang Coklat Keju ( Piscok Keju )
Resep dan Cara Membuat Pisang Coklat Keju ( Piscok Keju )

Bunda, kali ini aku mau membuat Resep Pisang Coklat Keju yang mudah dan enak. Karna kemarin kebetulan beli pisang tanduk secara gak sengaja karna satu  alasan, takut nanti disangka ria  nanti aku gak ceritain dimana dan kenapa beli pisang ini ya. Intinya aku beli satu sisir pisang tanduk dan sempet bingung mau dimasak apa.